Bupati Tandatangani MOU Dengan kejaksaan Negeri

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

Bupati Tandatangani MOU Dengan kejaksaan Negeri

Admin
Rabu, 03 Juli 2024

Oganilir,Xp🎯st.co.id -Dalam rangka menghadapi permasalahan di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara(TUN) serta Pengamanan Pembangunan yang Strategis, Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Ogan Ilir(OI) mengadakan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri(Kejari) kabupaten Ogan Ilir.

Penandatanganan nota kesepakatan kerja antara Bupati kabupaten ogan ilir H.Panca wijaya Akbar SH dengan kejaksaan Negeri berlangsung rabu 3/7/2024
 di ruang rapat Utama Bupati komplek perkantoran terpadu(KPT)Tanjung senai

Kedatangan Kejari Ogan ilir  didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidum, dan jaksa muda lainnya sedangkan Bupati ogan ilir didampingi  Oleh sekretaris Daerah(Sekda )Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST., MM., MT, stsp ahli Bupati Ogan Ilir serta disaksikan oleh Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir. 

Bupati OI, Panca Wijaya Akbar mengatakan, kerja sama ini membahas terkait bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan, hukum dan tindakan hukum lainnya serta pengamanan pembangunan strategis yang akan disediakan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir kepada pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Pemkab Ogan Ilir dengan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.
Dengan ditandatanganinya Kesepakatan Kerjasama ini, diharapkan penyelesaian masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, akan lebih cepat dan tepat sasaran.

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...