BUPATI H.PANCA WIJAYA AKBAR TERIMA LHP DARI BPK RI PERWAKILAN SUMSEL

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

BUPATI H.PANCA WIJAYA AKBAR TERIMA LHP DARI BPK RI PERWAKILAN SUMSEL

Admin
Selasa, 02 Juli 2024

Palembang, OganIlir.Xp🎯st.co.id -Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar SH Menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023,kamis 30/5/2024 di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatra Selatan.

Penyerahan Laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah selain diterima oleh Kabupaten Ogan Ilir, juga diterima Kota Pagar Alam, kabupaten OKI, dan kabupaten Oku Selatan. 
Laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah Daerah Tahun 2023 ini Diserahkan langsung oleh Kepala kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumsell, bapak Andiyanto Fikri, S, H , M.H, 

Bupati kabupaten Ogan Ilir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BPK RI "Saya selaku Bupati Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumsel karena selama ini BPK-RI dengan fungsi, tugas dan kewenangannya telah menemani proses pembelajaran dan impelementasi tata pemerintahan menjadi lebih baik di Pemerintahan Daerah"

"Laporan Hasil Pemeriksaan yang kami terima merupakan bahan untuk introspeksi bagi Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan pengelolaan keuangan"ungkap panca.

Dan terkait rekomendasi yang telah disampaikan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan kepada pemerintah kabupaten Ogan ilir, akan ditindak lanjuti.

"Saya berharap kepada seluruh Kepala Perangkat daerah yang berada di lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir agar lebih menyadari, bahwa akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan, merupakan suatu wujud pertanggungjawaban atas kinerja sekaligus menjadi bagian pembuktian amanah yang diberikan masyarakat, merefleksikan pola demokrasi, dan sebagai upaya kendali atas integritas pemerintah"tutup panca
 

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...