Bupati Hadiri Musyawarah RKPD Provinsi sumsel

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

Bupati Hadiri Musyawarah RKPD Provinsi sumsel

Admin
Kamis, 16 Mei 2024

Oganilir,Exp🎯st.co.id - Dalam rangka melanjutkan pembangunan provinsi Sumatra Selatan lebih maju, Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar Menghadiri Musyawarah Perencanaan
pembangunan RKPD Provinsi
Sumatera Selatan Tahun 2025.

Acara Musyawarah Perencanaan pembangunan RKPD ini dibuka langsung oleh PJ Gubernur Sumsel bapak Agus Fatoni yang diwakili Sekda Prov. Sumsel bapak Ir Supriono dan dihadiri langsung oleh Bupati/Wali Kota Se Provinsi Sumatera Selatan dengan melakukan pemukulan gendang secara serentak.

Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan Kepala BPSDM Kemendagri Bapak Dr Sugeng Hariyono secara virtual.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2025. Dapat menguatkan sinergi dalam pembangunan daerah dan mensuskseskan program-program yang ada, seperti menurunkan angka stunting dan kemiskinan extrem yang ada di daerah khususnya daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Diakhir acara Bupati kabupaten Ogan Ilir yang juga menjabat sebagai Ketua KTNA Provinsi Sumatera Selatan melakukan penandatanganan berita acara RKPD secara bersama sama.

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...