Bupati Gelar Nobar piala Dunia

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

Bupati Gelar Nobar piala Dunia

Admin
Kamis, 16 Mei 2024

Oganilir,Exp🎯st.co.id - Dalam rangka mendukung Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar SH, menggelar nonton Bareng Semi Final AFC U23 Asian Cup 2024 bersama masyarakat. Di Gedung Serbaguna Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir secara gratis.

Selain panca Wijaya Akbar ada juga Sederet pejabat papan atas mendampingi, seperti  sekretaris daerah(Sekda)H.Muhksin Abdullah ST.MT , Asisten,serta kepala OPD.

Semangat para suporter Garuda Muda Ogan Ilir berkobar menggema di sepanjang jalan dan ruang lingkup Pemda Lama, teriakan dan yel yel serta nyanyian layaknya di dalam stadion terus bergema sepanjang pertandingan.

Selain Nobar bersama masyarakat Pemkab kabupaten Ogan Ilir juga ikut memeriahkan  acara Nobar, dengan membagikan kupon gratis.yaitu Bermacam-macam Doorprize yang akan di bagikan keseluruh masyarakat Ogan Ilir dengan cara di Undi secara acak

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...