HUT OI Ke XX Pemkab Gelar Tauziah Akbar

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

HUT OI Ke XX Pemkab Gelar Tauziah Akbar

Admin
Rabu, 07 Februari 2024

Redaksi:Xpost.co.id
3 januari 2024
Oganilir,exp🎯st.co.id - Bupati Kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar SH,bersama istri selaku ketua Tim PKK Kabupaten mengikuti Tausiyah dan Do’a Bersama dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT)Kabupaten Ogan Ilir Ke XX (20) Tahun 2024.

Kegiatan Tausiyah dan Do’a Bersama selain dihadiri langsung oleh penceramah Da'i kondang asal ibukota Jakarta Mudir Ponpes Ora Aji Sleman Bapak Ustad Miftah Maulana Habiburrahman/Gus Miftah juga dihadiri oleh wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Ir. H.Mawardi Yahya dan Istri, Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya,rabu 3/1/2024 digedung caram Seguguk komplek perkantoran terpadu tanjung senai.

Acara ini juga dihadiri Asisten Sekda OI,Staf Ahli Bupati, Pimpinan Instansi Vertikal Kab. OI, Ketua DWP OI Ibu Hj Rosmalinda Muhsin, Kepala Perangkat Daerah Pimpinan Ponpes Se Kab. OI, dan Para Jamaah Pengajian.

 Zikir akbar dan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini merupakan salah satu cara  mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan kepada pemerintah untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah

Gus Miftah Doakan 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir Lebih Maju, di bawah Kepemimpinan Bupati-Wabup Panca dan Ardani

Dihadapan para jemaah zikir akbar yang sebagian besar merupakan jemaah majelis taklim, Gus Miftah, mendoakan para pemimpin di Kabupaten Ogan Ilir supaya selalu sehat dalam memimpin.

"Semoga ditangan Pak Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani, Kabupaten Ogan Ilir bertambah maju," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah,juga memberikan semangat kepada Panca Wijaya Akbar, sebagai salah satu bupati muda yang ada di Indonesia. Karena, Kabupaten Ogan Ilir saat ini sudah maju.

"Usia itu tidak menjamin kematangan seseorang, buktinya Pak Bupati Ogan Ilir ini usianya baru 31 tahun. Ternyata beliau mampu membuktikan bahwa usia muda bisa memimpin," katanya.

Gus Miftah juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya meningkatkan toleransi. Karena, perbedaan jangan dijadikan sebagai permusuhan.

"Toleransi harus ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Ogan Ilir. Jangan malah jadi permusuhan," ajaknya.

Dalam kesempatan itu Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar saat diwawancarai awak media seusai kegiatan mengatakan selama dua dekade  Kabupaten Ogan Ilir terus berbenah.

"Dari hasil ikhtiar kita bersama dan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir, secara bertahap Kabupaten Ogan Ilir mulai bisa berdiri tegak",ungkapnya

Pada hari ulang tahun yang ke XX ini, pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengangkat tema "Dua Dekade Ogan Ilir Berkolaborasi Semakin Maju”, untuk mencapai output yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera.

Panca menambahkan "untuk mencapai semakin bangkit di hari esok, tentu kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.Insya Allah kita akan dapat menyukseskan pembangunan diKabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini",ujar panca mengakhiri

 

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...