Pemkab Ogan Ilir secara Beruntun Mendapat Penghargaan

Dirgahayu

Dirgahayu
HUT RI/HUT IWO I

Pemkab Ogan Ilir secara Beruntun Mendapat Penghargaan

Admin
Jumat, 08 Desember 2023

Oganilir,exp🎯st.co.id - Pemerintah kabupaten Ogan Ilir (Pemkab OI)Beberapa hari yang lalu melalui dinas terkait mendapat Penghargaan SAKIP secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bapak Abdullah Azwar Anas , S.Pd., S.S., M.Si. dan Wakil Presiden RI bapak Ma'ruf Amin,dan kali ini kembali mendapatkan penghargaan dari Kepala Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof Agus pramusinto dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023.secara beruntun mendapat penghargaan dari berbagai instansi terkait,kamis 7/12/2023

Penghargaan yang diraih Pemerintah kabupaten Ogan Ilir karena mendapatkan nilai sistem merit 270 (Baik) dan indeks kualitas pengisian JPT 89,2 (Baik).

Anugerah Meritokrasi merupakan penghargaan yang diserahkan kepada Instansi yang telah menerapkan sistem merit pada instansinya dengan baik, dimulai dari penerapan sistem manajemen ASN berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan terbuka tanpa adanya diskriminasi baik sejak pengajuan formasi hingga saat pemilihan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Bupati Ogan Ilir menjelaskan Pada Tahun 2023 ini, terdapat 143 instansi kementerian dan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan ini.

Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Panca Wijaya Akbar.SH mengucapkan terimakasih serta sangat mengapresiasi kinerja perangkat daerah yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik  khususnya kepada Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Ogan Ilir yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik. "Alhamdulillah pada hari ini pemerintah kabupaten Ogan penghargaan kali ini dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023, Kepada seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk untuk terus berinovasi dalam meningkatan implementasi sistem merit" ungkapnya.

Headlines

UnSri Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH

Universitas Sriwijaya Akhirnya Resmi Naik Level Jadi PTN-BH, Rektor Unsri : Mari Kita Tunjukkan Semangat Maju. Oganilir.Xpost.co.id - Univer...